Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Info Loker Fresh Graduate LKPP Terbaru

Lowongan Kerja Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Terbaru
Lowongan Kerja Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah - Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah atau LKPP merupakan lembaga milik pemerintah yang bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah. 

Lembaga ini bermula dari sebuah unit kerja bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ) sebagai unit kerja eselon II. Dibentuk pada tahun 2005, dengan semangat ingin mewujudkan Indonesia yang lebih baik, mengemuka harapan agar proses pengadaan barang/jasa pemerintah yang pembiayaannya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara/Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBN/APBD) dapat berlangsung secara lebih efektif dan efisien serta mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan adil bagi semua pihak dan tentunya dapat dipertanggungjawabkan.

Lembaga LKPP bertekad untuk menjadi lembaga kebijakan pengadaan yang berkualitas, memiliki kapabilitas, serta otoritas untuk menghasilkan dan mengembangkan berbagai kebijakan yang dapat mewujudkan sistem pengadaan barang/jasa yang terpercaya di Indonesia. Menyangkut kelembagaan yang lebih baik, dengan demikian diperlukan adanya lembaga yang memiliki kewenangan dalam merumuskan perencanaan dan pengembangan strategi, penentuan kebijakan serta aturan perundangan pengadaan barang/jasa pemerintah yang sesuai dengan tuntutan perubahan.

Tugas dan Tanggung Jawab :

Melaksanakan pengembangan, perumusan, dan penetapan kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah
Fungsi LKPP :

Penyusunan dan perumusan strategi serta penentuan kebijakan dan standar prosedur di bidang pengadaan barang/jasa Pemerintah termasuk pengadaan badan usaha dalam rangka kerjasama pemerintah dengan badan usaha;
Penyusunan dan perumusan strategi serta penentuan kebijakan pembinaan sumber daya manusia di bidang pengadaan barang/jasa Pemerintah;
Pemantauan dan evaluasi pelaksanaannya;
Pembinaan dan pengembangan sistem informasi serta pengawasan penyelenggaraan pengadaan barang/jasa Pemerintah secara elektronik;
Pemberian bimbingan teknis, advokasi dan pendapat hukum;
Pembinaan dan penyelenggaraan dukungan administrasi kepada seluruh unit organisasi di LKPP;
Pengawasan atas pelaksanaan tugas LKPP.

Informasi Alamat Kantor Pusat Perusahaan :
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah (LKPP)
SME Tower Lt. 8
Jl. Gatot Subroto Kav 94
Jakarta – 12780
Telp : 021 – 2993 5577 & 021 – 5020 5577
Fax : 021 – 799 6033 / 021 – 799 1125

Melalui program rekrutmen ini, LKPP kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan September tahun 2019, untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan akan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi anda para calon karyawan yang tertarik untuk mengembangkan karir anda bersama LKPP dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah Terbaru 2019



STAF PENDUKUNG (KODE LAMARAN : SP-2019)

Persyaratan
  • Berintegrasi tinggi
  • Sehat jasmani dan rohani
  • IPK minimal 2.75
  • Pendidikan minimal S1/D4 Jurusan Ilmu Hukum
  • Nilai Akreditasi jurusan/program studi minimal B yang dikeluarkan oleh Badan Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT)
  • Mahir menggunakan Microsoft Office
  • Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan
  • Mampu bekerjasama di dalam suatu tim
  • Memiliki kemampuan dalam pemecahan masalah
  • Tidak pernah terlibat narkoba (melampirkan surat pernyataan)
  • Sehat jasmani dan rohani (melampirkan surat pernyataan dari Puskesmas)

STAF PROGRAMMER (KODE LAMARAN : SPR:2019)

Persyaratan
  • Beintegrasi tinggi
  • Mampu bekerja sama dalam tim
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Minimal Diploma III pada bidang Teknik Informatika/Ilmu Komputer/Sistem Informasi/Teknik Komputer/yang sejenis
  • Nilai Akreditasi jurusan/program studi minimal B yang dikeluarkan oleh Badan Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT)
  • IPK minimal 2.75
  • Menguasai
              - Bahasa pemrogaman PHP serta bahasa pemrogaman web lain pendukungnya
              - Database MySQL dan PostgreSQL
              - Sistem Operasi Linux
  • Menjaga kerahasiaan data dan informasi yang dimiliki oleh LKPP
  • Mampu mengikuti peraturan yang berlaku di lingkungan LKPP
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman minimal 2 tahun dalam mengembangkan aplikasi berbasis web atau telah mengembangkan minimal 3 aplikasi berbasis web
  • Diutamakan memiliki pengalaman dalam mengembangkan aplikasi berbasis android/ios
  • Diutamakan menguasai framework Codelgniter dan Yii

Cara Pendaftaran
Nih gaes, bagi yang tertarik bekerja untuk bekerja di Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah, tentunya kalian harus persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang dibutuhkan dandisusun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah dapat dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut.

Kirimkan lamaran lengkap anda melalui link dibawah ini :
Pendaftaran Paling Lambat 22 September 2019
Klik, DAFTAR
Info Selengkapnya Klik, DISINI

Posting Komentar untuk "Info Loker Fresh Graduate LKPP Terbaru"

Berlangganan via Email