Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Info Loker Fresh Graduate LKPP Terbaru

Lowongan Kerja Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Terbaru
Lowongan Kerja Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah - Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah atau LKPP merupakan lembaga milik pemerintah yang bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah. 

Lembaga ini bermula dari sebuah unit kerja bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ) sebagai unit kerja eselon II. Dibentuk pada tahun 2005, dengan semangat ingin mewujudkan Indonesia yang lebih baik, mengemuka harapan agar proses pengadaan barang/jasa pemerintah yang pembiayaannya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara/Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBN/APBD) dapat berlangsung secara lebih efektif dan efisien serta mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan adil bagi semua pihak dan tentunya dapat dipertanggungjawabkan.

Lembaga LKPP bertekad untuk menjadi lembaga kebijakan pengadaan yang berkualitas, memiliki kapabilitas, serta otoritas untuk menghasilkan dan mengembangkan berbagai kebijakan yang dapat mewujudkan sistem pengadaan barang/jasa yang terpercaya di Indonesia. Menyangkut kelembagaan yang lebih baik, dengan demikian diperlukan adanya lembaga yang memiliki kewenangan dalam merumuskan perencanaan dan pengembangan strategi, penentuan kebijakan serta aturan perundangan pengadaan barang/jasa pemerintah yang sesuai dengan tuntutan perubahan.

Tugas dan Tanggung Jawab :

Melaksanakan pengembangan, perumusan, dan penetapan kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah
Fungsi LKPP :

Penyusunan dan perumusan strategi serta penentuan kebijakan dan standar prosedur di bidang pengadaan barang/jasa Pemerintah termasuk pengadaan badan usaha dalam rangka kerjasama pemerintah dengan badan usaha;
Penyusunan dan perumusan strategi serta penentuan kebijakan pembinaan sumber daya manusia di bidang pengadaan barang/jasa Pemerintah;
Pemantauan dan evaluasi pelaksanaannya;
Pembinaan dan pengembangan sistem informasi serta pengawasan penyelenggaraan pengadaan barang/jasa Pemerintah secara elektronik;
Pemberian bimbingan teknis, advokasi dan pendapat hukum;
Pembinaan dan penyelenggaraan dukungan administrasi kepada seluruh unit organisasi di LKPP;
Pengawasan atas pelaksanaan tugas LKPP.

Informasi Alamat Kantor Pusat Perusahaan :
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah (LKPP)
SME Tower Lt. 8
Jl. Gatot Subroto Kav 94
Jakarta – 12780
Telp : 021 – 2993 5577 & 021 – 5020 5577
Fax : 021 – 799 6033 / 021 – 799 1125

Melalui program rekrutmen ini, LKPP kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober tahun 2019, untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan akan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi anda para calon karyawan yang tertarik untuk mengembangkan karir anda bersama LKPP dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Terbaru 2019



SEKRETARIS (KODE LAMARAN : SKT2019)

  • Mendukung pelaksanaan kegiatan pada unit kerja
  • Melaksanakan pengelolaan administrasi pada setiap kegiatan/aktivitas pada unit kerja
Persyaratan
  • Berintegritas tinggi
  • Warga Negara Indonesia berusia minimal 22 sampai 30 tahun terhitung tanggal 01 Januari 2020
  • Sehat jasmani dan rohani
  • IPK minimal 2.75
  • Pendidikan minimal D3/S1/D4 jurusan Sekretaris/Administrasi
  • Diutamakan wanita
  • Nilai akreditasi jurusan/program studi minimal B yang dikeluarkan oleh Badan Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT)
  • Mahir menggunakan microsoft office;
  • Berkelakuan baik dan tidak pemah dihukum penjara atau kurungan
  • Mampu bekerjasama di dalam suatu tim
  • Memiliki kemampuan dalam peme.han masalah
  • Tidak pernah terlibat narkoba (melampirkan surat pernyataan)
  • Sehat jasmani dan rohani (melampirkan surat pernyataan dari Puskesmas)

Berkas lamaran online yang dikirimkan lewat email
  • Surat Lamaran
  • Foto berwarna
  • Curriculum Vitae
  • KTP
  • Ijazah
  • Transkrip Nilai

Berkas lamaran yang dibawa pada saat wawancara
  • Surat Lamaran yang telah dibubuhi tanda tangan yang ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Biro Umum dan Keuangan
  • Curriculum Vitae
  • Fotocopy Kartu Tanda Penduduk
  • Foto berwarna ukuran 3×4
  • Salinan ijazah yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang
  • Salinan transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang
  • Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan

Cara Pendaftaran
Nih gaes, bagi yang tertarik bekerja untuk bekerja di Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah, tentunya kalian harus persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang dibutuhkan dandisusun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah dapat dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut.

Kirimkan lamaran lengkap anda melalui link dan Email dibawah ini :
Pendaftaran Paling Lambat 25 Oktober 2019
Klik, DAFTAR
kemudian kirim berkas lamaran yang dipersyaratkan via EMAIL ke alamat :
rekrutment.sekretarispph@gmail.com
dengan subject email : Nama Lengkap – Kode Lamaran contoh : Ina Putri-SKT2019

Posting Komentar untuk "Info Loker Fresh Graduate LKPP Terbaru"

Berlangganan via Email