Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT. Waskita Karya Realty Terupdate

Lowongan Kerja PT. Waskita Karya (Persero) Tbk Terbaru
Lowongan Kerja PT. Waskita Karya Realty - PT. Waskita Karya (Persero) Tbk membentuk Divisi Sarana Papan dan mulai mengerjakan berbagai proyek properti perumahan yang tersebar di Malang, Jogjakarta, dan Semarang. 

Pada tahun 2012, Waskita Realty didirikan sebagai divisi dari PT Waskita Karya (Persero) Tbk untuk berfokus pada penyediaan layanan yang andal di sektor properti di Indonesia. Pada akhir 2014, tepatnya pada tanggal 16 Oktober 2014, perusahaan induk melakukan spin off perusahaan, yang menandai peresmian Waskita Realty sebagai anak perusahaan dari PT Waskita Karya (Persero) Tbk.

Sejalan dengan pertumbuhan pesat perusahaan, manajemen melakukan serangkaian perubahan, termasuk pengenalan resmi logo baru pada bulan Maret 2017, untuk secara akurat mengkomunikasikan visi, misi, nilai, dan layanan perusahaan kepada segmen pasar di masa kini. Perubahan tagline ini dalam rangka menjawab tantangan di masa mendatang untuk kehidupan masyarakat yang dinamis serta sejalan dengan semangat perusahaan dalam memberikan nilai yang terbaik bagi para konsumen

Melalui program rekrutmen ini, PT. Waskita Karya Realty kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari tahun 2020, untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan akan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi anda para calon karyawan yang tertarik untuk mengembangkan karir anda bersama PT. Waskita Karya Realty dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT. Waskita Karya Realty Terbaru 2020



MARKETING COMMUNICATION & SALES MANAGER

  • Perencanaan dan strategi kegiatan & anggaran pemasaran
  • Merencanakan strategi penetapan harga
  • Menganalisa pesaing setiap bulan
  • Memonitoring biaya & anggaran
  • Merencanakan prakiraan penjualan
  • Bertanggung jawab atas pencapaian target penjualan
  • Kerjasama tim
  • Menjaga hubungan dengan pelanggan dengan mengorganisir dan mengembangkan program hubungan pelanggan tertentu
Persyaratan
  • Pria/Wanita
  • Maksimum Pria 35 tahun
  • Gelar Sarjana dalam Manajemen Pemasaran, Bisnis, Komunikasi atau yang relevan (minimal IPK 3,00);
  • Minimal 5 tahun pengalaman kerja di bidang properti sebagai Tenaga Pemasaran (dengan pengalaman minimal 3 tahun di posisi yang sama atau 2 tahun sebagai supervisor di bidang properti atau high risk building).
  • Pemikiran analitis yang baik, kuat dengan angka dan kemampuan komunikasi yang baik.
  • Memiliki pengetahuan dan pemahaman tentang Pemasaran, Penjualan & Kepuasan Pelanggan.
  • Kuat & lancar berbahasa Inggris dan komputer
  • Bersedia ditempatkan di Denpasar, Bali.
Kompetensi
  • Riset Pemasaran & Strategi Inovasi
  • Strategi Media
  • Strategi Komunikasi Digital
  • Keterampilan Negosiasi
  • Kemampuan Menjual
  • Pemecahan Masalah
  • Pengelolaan hubungan pelanggan
  • Penanganan Keluhan Pelanggan
  • Survei kepuasan pelanggan

BUSINESS DEVELOPMENT OFFICER

  • Melakukan penelitian pasar dan industri properti dan mengidentifikasi bisnis potensial baru dengan menganalisis berbagai aspek seperti strategi pasar, persyaratan, area potensial, dan keuangan. Mengevaluasi opsi; menyelesaikan prioritas internal, merekomendasikan investasi ekuitas.
  • Buat rencana bisnis baru dengan melakukan analisis pasar dan industri di properti atau perhotelan, menerapkan konsep pengembangan bisnis dan strategi terbaru.
  • Kembangkan dan analisis studi kelayakan (pasar, keuangan, dan risiko) pada rencana bisnis baru dalam pengembangan properti.
Persyaratan
  • Pria/Wanita.
  • Pendidikan S1/S2 Arsitektur, Perencanaan Wilayah & Kota, Ekonomika & Bisnis atau yang relevan (minimal IPK 3,00);
  • Usia antara 21 – 35 tahun.
  • memiliki pengalaman kerja atau magang di konsultan dan perusahaan property (berpengalaman dalam. Pengembangan Bisnis atau Fungsi Studi Kelayakan lebih diutamakan).
  • Pemikiran analitis yang baik, kuat dengan angka dan kemampuan komunikasi yang baik.
  • Memiliki komunikasi yang baik dan pemahaman tentang Studi Kelayakan Bisnis, Studi Pasar & Pemodelan Keuangan.
  • Bersedia ditempatkan di semua proyek PT Waskita Karya Realty (PT WKR) atau Anak Perusahaan PT WKR.
Kompetensi
  • Analisis potensi pengembangan Properti.
  • Kemampuan Diskripsi dan Proyeksi Pasar Properti.
  • Studi Pasar dan Penelitian & Pengembangan.
  • Komunikasi & Presentasi.
  • Kemampuan Pemecahan Masalah & Negosiasi.
  • Lancar berbahasa Inggris.
  • Mampu mengoperasikan computer.

LAND SOURCING OFFICER

  • Mencari informasi Lahan Potensial untuk dikembangkan.
  • Memvalidasi informasi lahan sesuai dengan kebutuhan perusahaan.
  • Melakukan survey lahan.
  • Menganalisa lahan baik secara Teknis, Legal, maupun potensi Market.
  • Membuat laporan Survey dan analisa lahan.
Persyaratan
  • Pria
  • Pendidikan S1 Arsitektur, Perencanaan Wilayah & Kota, legal atau yang relevan (minimal IPK 3,00);
  • Pengalaman bekerja di developer pada bidang pertanahan lebih diutamakan
  • Memiliki pengetahuan di Industri Properti
  • Mampu bekerja sebagai tim maupun individu
  • Bersedia ditempatkan di semua proyek PT Waskita Karya Realty (PT WKR) atau anak perusahaan PT WKR.
Kompetensi
  • Analisis potensi pengembangan Properti.
  • Kemampuan Diskripsi dan Proyeksi Pasar Properti.
  • Studi Pasar dan Penelitian & Pengembangan.
  • Komunikasi & Presentasi.
  • Kemampuan Pemecahan Masalah & Negosiasi.
  • Lancar berbahasa Inggris.
  • Mampu mengoperasikan computer.

COLLECTION OFFICER

  • Memonitor konsumen untuk mengidentifikasi pembayaran angsuran
  • Berkomunikasi dengan klien tentang status pinjaman mereka, mendengarkan dan memahami tentang masalah klien, konsultasikan dan mengusulkan solusi terbaik untuk membantu klien melakukan tanggung jawab pembayarannya terhadap pinjaman atau hutang yang macet.
  • Membuat panggilan secara profesional untuk menjaga dan meningkatkan hubungan pelanggan. Menghubungi klien melalui telepon atau email untuk bertanya tentang pembayaran mereka yang telah  lewat waktu.
  • Menyelesaikan masalah penagihan klien dan penyimpangan piutang, serta menerapkan layanan pelanggan yang baik secara tepat waktu.
  • Mereview dan memonitor setiap akun konsumen dan melaporkannya kepada atasan.
  • Identifikasi masalah yang dikaitkan dengan kenakalan akun dan diskusikan dengan manajemen. Melaporkan status penagihan & aktivitas penagihan konsumen.
Persyaratan
  • Pria/Wanita
  • Minimum Diploma III/S1 Komunikasi, Ekonomi, Akuntansi, Management (minimal IPK 3,00);
  • Usia antara 21-35 tahun.
  • Minimum 1 tahun pengalaman kerja sebagai Collection (lebih disukai di industri properti atau keuangan)
  • Memiliki kontrol diri yang baik.
  • Kuat dalam angka
  • Keterampilan berkomunikasi dan berbahasa asing (Inggris)
  • Mampu bekerja sebagai tim atau secara individu.
  • Memiliki pengetahuan tentang Industri Properti.
  • Mahir mengoperasikan computer (terutama Excel, dan Word) berpenampilan menarik
  • Memiliki kemampuan pemecahan masalah yang baik & kemampuan bernegosiasi
  • Manajemen hubungan pelanggan & penanganan keluhan pelanggan
  • Bersedia ditempatkan di semua proyek PT Waskita Karya Realty (PT WKR) atau Anak Perusahaan

Cara Pendaftaran
Nih gaes, bagi yang tertarik bekerja untuk bekerja di PT. Waskita Karya Realty, tentunya kalian harus persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang dibutuhkan dan disusun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan PT. Waskita Karya Realty dapat dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut.

Kirimkan lamaran lengkap anda melalui Email dibawah ini :
Pendaftaran Paling Lambat 16 Februari 2020
recruitment@waskitarealty.co.id
Subjek Email : MCSM – Marketing Communication & Sales Manager/BDO – Business Development Officer/LSO – Land Sourcing Officer/CO – Collection Officer

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT. Waskita Karya Realty Terupdate"

Berlangganan via Email