Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT. Pulau Sambu Terupdate

Lowongan Kerja PT. Pulau Sumbu Terbaru
Lowongan Kerja PT. Pulau Sambu - PT. Pulau Sambu (Guntung) didirikan pada tahun 1983 di Guntung, Provinsi Riau. Sejak awal, produk utama PT Pulau Sambu (Guntung) adalah krim santan kelapa dan kelapa parut kering. 

PT Pulau Sambu (Guntung) merupakan pemasok kelapa parut untuk industri gula dan cokelat ternama di Eropa, Amerika Utara, Australia, Timur Tengah, dan Tiongkok. Krim santan kelapa dengan merek Kara kini populer di berbagai pasar di Asia, Australia, dan Eropa. Dengan semakin populernya hidangan Asia yang menggunakan krim santan kelapa sebagai bahan utamanya, pasar krim santan kelapa akan berkembang dan meluas ke seluruh dunia.

Melalui program rekrutmen ini, PT. Pulau Sumbu kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2020, untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan akan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi anda para calon karyawan yang tertarik untuk mengembangkan karir anda bersama PT. Pulau Sumbu dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT. Pulau Sambu Terbaru 2020



ADMINISTRATION & BOOK-KEEPING (SG_ABK)

  • Membuat dan mengembangkan sistem pengolahan data di yayasan.
  • Bersama tim yayasan, membuat anggaran tahunan, anggaran susulan, Surat menyurat, dan pengolahan informasi di yayasan.
  • Membantu administrasi program kerja yayasan di 3 lokasi area YBDA dan bekerja dengan tim untuk membahas temuan-
  • temuan dan saran agar kegiatan yayasan lebih berdampak.
  • Pembuatan segala laporan keuangan dan tim akunting dan laporan progres evaluasi aktivitas yayasan kepada Ketua, Pengawas, dan Pembina Yayasan.
  • Secara rutin mengecek rekam jejak penggunaan dana dan pelaporan.
  • Secara berkala turut membantu kegiatan di 3 lokasi.
  • Internal meeting seluruh tim dengan ketua YBDA secara berkala.
Persyaratan
  • Minimal D3 segala jurusan.
  • Memiliki minat pada organisasi nirlaba, khususnya bidang pendidikan, kesehatan, pengembangan sosial.
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun bekerja di bagian administrasi dan akuntansi perkantoran.
  • Mampu menggunakan komputer.
  • Memiliki keinginan untuk bepergian dan tinggal di daerah terpencil.
  • Memiliki, interpersonal skill, mudah beradaptasi, serta berorientasi pada tujuan.
  • Dapat memotivasi diri dan bekerja memenuhi tenggat waktu.
  • Memiliki kemampuan berorganisasi yang baik.
  • Penempatan : Riau

QUALITY ASSURANCE STAFF (RSUP_QAS)

  • Menjamin kontrol proses produksi sesuai standar QA.
  • Mengkaji dokumen serta sistem monitoring agar sesuai dengan kondisi di lapangan dan persyaratan yang diperlukan.
  • Memastikan dan mengontrol hasil laporan pengujian sampel produk dengan benar dan akurat.
  • Memantau sumber daya, ketersediaan peralatan dan perlengkapan kerja, serta area laboratorium.
  • Menjalankan standar FSSC 22000, ISO TS 22000, dan GMP.
  • Mengontrol semua pekerjaan tim dengan baik.
Persyaratan
  • Pria/Wanita.
  • Pendidikan minimal D3/S1 Biologi/Kimia/Teknologi Pangan.
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama minimal 3 tahun.
  • Memahami Food Quality Management (HACCP, GMP, FSSC).
  • Memiliki jiwa kepemimpinan yang baik dan mampu bekerja sama dalam tim.
  • Sehat jasmani dan rohani.
  • Tidak buta warna.
  • Penempatan : Riau

PINEAPPLE ESTATE MANAGER (SG_PEM)

  • Responsible for day-to-day activities, development and direction in within the assigned division.
  • Coordinate with various functions within the organization in the effort to achieve KPIs.
  • Demonstrate excellent ability in maintaining long-term relationship with stakeholders and local communities.
  • Implement efficient and effective up-to-date management system and the required infrastructures.
  • Make budgeting analysis in order to accomplish a cost-efficient production.
  • Report regular progress updates to the management.
Persyaratan
  • Minimum Bachelor’s Degree; major in related agriculture engineering/science are preferred, but relevant professional experience and personality traits as detailed below shall be determining factors.
  • At least ten (10) years of professional experiences; with minimum five (5) years at managerial level in agricultura production management handling multi-functional team.
  • In-depth knowledge of end-to-end pineapple plantation management and have strong hands-on operational management experience in pineapple plantations.
  • Great leadership, social and interpersonal skill, and highly adaptable of working in dynamic change working environment.
  • Comfortable of working in remote location environment.
  • Actively upholding eco-system sustainability.
  • Placement : Riau

IT PROGRAMMER (PSG_ITP)

  • Memahami hasil analisis dan desain System Analyst untuk dibuatkan sistem dan aplikasinya.
  • Membuat dan menyunting kode program sesuai standar dan aturan yang ditetapkan.
  • Melaksanakan proses uji dan perbaikan produk hingga didapat hasil yang terbaik.
  • Membuat dokumen teknis produk yang dikerjakan secara komprehensif sesual metode dan standar yang digunakan.
  • Membuat dan menjaga kelanjutan histori cal record yang lengkap dari semua kode program yang dikerjakan, melalui proses versioning.
Persyaratan
  • Mahir PHP dan HTMLS, CSS.
  • Mahir database MySQL.
  • Mengenal sistem keamanan data dan jaringan.
  • Mampu membaca diagram terkait pembuatan sistem dan aplikasi.
  • S1-Teknik Informatika.
  • Menguasai aplikasi Office Suite.
  • Menguasai Libre Office menjadi nilai tambah.
  • Menguasai bahasa Indonesia tertulis dengan baik.
  • Penempatan : Jakarta

BANKING MANAGER (PSG_BKM)

  • Membuat dan mengkoordinasikan perencanaan, anggaran dan analisa keuangan sebagai dasar bagi pimpinan mengambil keputusan strategis.
  • Memeriksa dan mengevaluasi laporan keuangan bulanan perusahaan yang tergabung dalam Group.
  • Melakukan koordinasi dengan pihak bank dan/atau lembaga keuangan lainnya terkait dokumen administrasi, laporan keuangan ke bank dan hal-hal yang berhubungan dengan proses pendanaan operasional group dan proyek-proyek investasi.
  • Merencanakan, mengkoordinasikan dan mengevaluasi arus kas keuangan perusahaan secara group.
  • Memeriksa dan menganalisa laporan stock dan piutang serta laporan keuangan setiap triwulan dan menyampaikan ke bank.
  • Melakukan pemenuhan semua persyaratan kredit bank yang telah disepakati dan menjawab semua pertanyaan di bank dan/atau lembaga keuangan Iainnya (OJK/BI).
  • Mengevaluasi dan menunjuk penilai aset (KIPP) dan perusahaan asuransi terkait dengan aset jaminan kredit bank.
  • Memastikan dan memonitor pembayaran kewajiban angsuran dan bunga kredit bank sesuai ketentuan.
  • Mengembangkan dan memformulasikan strategi perpajakan perusahaan dari semua aspek operasional.
  • Mereview semua peraturan Bank, Bl, OJK dan Perpajakan/bea cukai dan lajn-lain yang berkaitan dengan perkreditan/peminjaman bank serta melaporkan segala sesuatu yang dipersyaratkan oleh institusi terkait
Persyaratan
  • Pendidikan minimum S1 Akuntansi
  • Maksimum usia 40 tahun
  • Pengalaman minimum 10 (sepuluh) tahun di KAP/KJPP/Analis Kredit Medle/Corporate
  • Pengalaman minimum 5 (lima) tahun sebagai Account Officer/Relationship Manager
  • Berpengalaman dalam membuat analisa keuangan dan membuat proyeksi cash flow
  • Mampu mengoperasikan MS Office dengan sangat baik
  • Dapat berkomunikasi dengan bahasa Inggris (lisan maupun tulisan)
  • Penempatan : Jakarta

TAXES ASSISTANT MANAGER (PSJ_TAM)

  • Mempelajari dan mencermati serta meng update peraturan perpajakan.
  • Membuat dan meiaporkan SPT Masa PPN dan PPh lainnya selain PPh pasal 21. (khusus untuk PS Jakarta)
  • Memeriksa dan menganalisa laporan keuangan Sambu Group terkait dengan perpajakannya.
  • Memeriksa dan membuat ekualisasi PPN dan Pajak Penghasilan lainnya Sambu Group.
  • Memeriksa Draft SPT Badan dari lokasi yang dikirim ke Jakarta dan mengirimkannya kembali ke lokasi untuk di finalkan.
  • Menghadiri sosialisasi perpajakan.
  • Menganalisa/mempelajari dan membuat surat Jawaban atas pertanyaan dari Kantor Pelayanan Pajak dengan mengkonsultasikannya dengan pihak-pihak terkait.
  • Melakukan koordinasi dengan pihak accounting & pajak Sambu Group terkait dengan pemeriksaan pajak.
  • Mengkoordinir, mengumpulkan serta memeriksa data dan dokumen terkait dengan pemeriksaan
  • Sambu Group sebelum diserahkan ke konsultan pajak untuk diteruskan kepada pemeriksa
  • Mendampingi konsultan pajak pada saat pemeriksaan ke lokasi maupun pada saat panggilan ke Kantor Pelayanan Pajak
  • Memastikan dan memoniter perkembangan setiap pemeriksaan Ppajak Sambu Group dan melaporkannya kepada koordinator pajak Sambu Group.
Persyaratan
  • Pendidikan minimum S1 Akuntansi (Brevet A & B) atau Perpajakan.
  • Pengalaman minimum (lima) tahun di bidang yang sama (sebagai Assistant Manager).
  • Maksimum usia 28-35 tahun.
  • Berpengalaman dalam membuat, mengeloia dan menganalisa laporan perpajakan.
  • Mengerti tentang perpajakan.
  • Memiliki pengalaman minimum 5 (lima) tahun di konsuitan pajak.
  • Kemampuan menggunakan computer (MS Office) sangat baik.
  • Dapat berkomunikasi dengan bahasa Inggris.
  • Penempatan : Jakarta

ACCOUNTING & FINANCE ASSISTANT MANAGER (PSG_AFAM)

  • Membuat dan mengkoordinasikan perencanaan anggaran dan analisa keuangan sebagai dasar bagi pimpinan mengambil keputusan strategis.
  • Memeriksa dan mengawasi laporan keuangan bulanan perusahaan yang tergabung dalam Group.
  • Melakukan koordinasi dengan pihak bank dan/atau lembaga keuangan lainnya terkait dokumen administrasi, laporan keuangan ke bank dan hal-hal yang berhubungan dengan proses pendanaan operasional group dan proyek-proyek investasi.
  • Merencanakan, mengkoordinasikan dan mengawasi arus kas keuangan perusahaan.
  • Menyajikan laporan keuangan dan laporan pendukung secara akurat, detail dan tepat waktu.
  • Memeriksa dan menganalisa laporan stock dan piutang serta laporan keuangan setiap triwulan dan menyampaikan ke bank.
  • Melakukan pemenuhan semua persyaratan kredit bank yang telah disepakati dan menjawab semua pertanyaan di bank dan/atau lembaga keuangan lainnya (OJK/BI).
  • Mengevaluasi dan menunjuk penilai aset (KJPP) dan perusahaan asuransi terkait dengan aset jaminan kredit bank
  • Memastikan dan memonitor pembayaran kewajiban angsuran dan bunga kredit bank sesuai ketentuan.
  • Mengembangkan dan memformulasikan strategi perpajakan perusahaan dari semua aspek operasional.
  • Melakukan pengembangan sistem dan prosedur serta kontrol dalam pelaksanaan akuntansi perusahaan.
  • Melakukan peninjauan kembali laporan keuangan yang telah disusun.
  • Mengelola fungsi akunting untuk menghasilkan laporan keuangan yang dibutuhkan perusahaan secara akurat dan tepat waktu.
Persyaratan
  • Pendidikan minimum S1 Akuntansi atau manajemen keuangan.
  • Pengalaman minimum 5 (lima) tahun di bidang yang sama (sebagai Assistant Manager).
  • Maksimum usia 28-35 tahun.
  • Berpengalaman dalam membuat, mengelola dan menganalisa perencanaan anggaran dan laporan keuangan
  • Mengerti tentang prosedur perbankan.
  • Memiliki pengalaman minimum 5 (lima) tahun dibidang tax/perbankan.
  • Kemampuan menggunakan komputer (MS Office) sangat baik.
  • Dapat berkomunikasi dengan bahasa inggris.
  • Penempatan : Jakarta

Cara Pendaftaran
Nih gaes, bagi yang tertarik bekerja untuk bekerja di PT. Pulau Sambu tentunya kalian harus persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang dibutuhkan dan disusun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan PT. Pulau Sambu dapat dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut.

Kirimkan lamaran lengkap anda melalui Email dibawah ini :
Pendaftaran Paling Lambat 3 Juli 2020
recruitment.psj@sambu.co.id
Subjek : Kode posisi yang dilamar

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT. Pulau Sambu Terupdate"

Berlangganan via Email