Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT. Sicepat Ekspres Indonesia Terupdate

Lowongan Kerja PT. Sicepat Ekspres Indonesia Terbaru
Lowongan Kerja PT. Sicepat Ekspres Indonesia - Sicepat adalah perusahaan ekspedisi sejak tahun 2004 yang meliputi transportasi udara dan darat. Dengan motto ‘Your Delivery is Our Priority‘, kami berkomitmen menjadi partner terpercaya khususnya bagi bisnis online dan e-commerce di seluruh Indonesia. 

Dengan visi dan misi untuk menjadi yang terbaik dibidangnya. Area kegiatan usaha SiCepat saat ini meliputi transportasi untuk Udara dan Darat. Saat ini kami sudah memiiliki sudah memiliki 15 cabang dan 15 perwakilan yang tersebar di seluruh pelosok nusantara dan akan bertambah seiring dengan pertumbuhan kami. Motto kami adalah Your Delivery is Our Priority, dimana dengan motto ini kami akan berkembang dan maju seiring dengan kepercayaan pelanggan yang kami jaga.

Melalui program rekrutmen ini, PT. Sicepat Ekspres Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus tahun 2020, untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan akan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi anda para calon karyawan yang tertarik untuk mengembangkan karir anda bersama PT. Sicepat Ekspres Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT. Sicepat Ekspres Indonesia Terbaru 2020



STAFF SPECIAL SERVICE DEPARTMENT (CUSTOMER SERVICE)

  • Menangani komplain dari high value customer (E-Commerce and Corporate)
  • Menjawab dan mengeskalasi email dari customer (high value) dan internal
  • Membalas dan menerima status terupdate dari customer via email ataupun Customer Support Software
Persyaratan
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • Pengalaman dibidang yang sama lebih disukai seperti Tracer/Customer Service di perusahaan Logistik
  • Dapat mengoperasikan Ms. Office khususnya Excel dan Word dengan baik
  • Komunikasi baik dan lancar (lisan atau tertulis), teliti, terampil dan dapat bekerja sama dalam Team/Individu, baik dalam planning dan organizing masalah
  • Penempatan di Daan Mogot, Jakarta Barat
  • Hari Kerja : Senin s/d Sabtu

CUSTOMER SERVICE (CALL CENTER/EMAIL/SOCIAL MEDIA)

  • Menerima dan menjawab komplain yang masuk melalui telepon atau email atau media sosial
  • Membuat laporan komplain yang masuk di sistem helpdesk
  • Monitoring paket
Persyaratan
  • Tingkat pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • Memiliki pengalaman kerja sebagai Call Center Front line atau Call Center Social Media
  • Dapat mengoperasikan Ms. Office khususnya Excel dan Word dengan baik
  • Komunikasi baik dan lancar, inisiatif, informatif, terampil, dapat bekerja sama dalam team/individu, dan memiliki jiwa melayani.
  • Penempatan di Daan Mogot, Jakarta Barat
  • Bersedia shifting serta lembur

SUPERVISOR TRACE & CLAIM

  • Membuat laporan mingguan dan bulanan yang berkaitan dengan performance tim claim
  • Membuat laporan harian, mingguan dan bulanan untuk Claim yang masuk
  • Menganalisa masalah yang terjadi di tim Claim
  • Bekerjasama dengan tim operational untuk menyiapkan BAP dan kronologi untuk barang yang hilang yang diasuransikan, review masalah dan menyiapkan corrective dan preventive action
  • Berkoordinasi dengan tim IT untuk improvement system di tim Claim
  • Membuat laporan bulanan ke tim asuransi
Persyaratan
  • Tingkat pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • Memiliki pengalaman kerja di posisi trace & claim (perusahaan logistik/e-commerce)
  • Dapat mengoperasikan Ms. Office khususnya Excel dan Word dengan baik
  • Komunikasi baik dan lancar, inisiatif, informatif, terampil, dapat bekerja sama dalam team/individu, dan memiliki jiwa melayani.
  • Penempatan di Daan Mogot, Jakarta Barat
  • Bersedia shifting serta lembur

STAFF PROCESS IMPROVEMENT/DEVELOPMENT

  • Membuat dokumen prosedur dan ketentuan
  • Mendistribusikan dokumen prosedur dan ketentuan ke department terkait
  • Memperbaharui master list dokumen
Persyaratan
  • Pendidikan minimal S1 dari jurusan Teknik Industri, Sistem Informasi, dan Ekonomi
  • Pengalaman minimal 1 tahun dibidang sistem dan prosedur/dokumen kontrol
  • Jujur, teliti, tegas, berdisplin tinggi, kreatif, dan bertanggungjawab
  • Mampu mengoperasikan Ms. Office (terutama Excel, Visio, Power Point) dengan baik
  • Penempatan : Ir. H. Juanda, Jakarta Pusat

Cara Pendaftaran
Nih gaes, bagi yang tertarik bekerja untuk bekerja di PT. Sicepat Ekspres Indonesia tentunya kalian harus persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang dibutuhkan dan disusun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan PT. Sicepat Ekspres Indonesia dapat dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut.

Kirimkan lamaran lengkap anda melalui Email dibawah ini :
recruitment@sicepat.com dgn Subject : Sesuai posisi yang dilamar
Pendaftaran Paling Lambat 25 September 2020

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT. Sicepat Ekspres Indonesia Terupdate"

Berlangganan via Email