Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Fresh Graduate PT. Sicepat Ekspres Indonesia Terupdate

 

Lowongan Kerja PT. Sicepat Ekspres Indonesia Terbaru
Lowongan Kerja PT. Sicepat Ekspres Indonesia - Sicepat adalah perusahaan ekspedisi sejak tahun 2004 yang meliputi transportasi udara dan darat. Dengan motto ‘Your Delivery is Our Priority‘, kami berkomitmen menjadi partner terpercaya khususnya bagi bisnis online dan e-commerce di seluruh Indonesia. 

Dengan visi dan misi untuk menjadi yang terbaik dibidangnya. Area kegiatan usaha SiCepat saat ini meliputi transportasi untuk Udara dan Darat. Saat ini kami sudah memiiliki sudah memiliki 15 cabang dan 15 perwakilan yang tersebar di seluruh pelosok nusantara dan akan bertambah seiring dengan pertumbuhan kami. Motto kami adalah Your Delivery is Our Priority, dimana dengan motto ini kami akan berkembang dan maju seiring dengan kepercayaan pelanggan yang kami jaga.

Melalui program rekrutmen ini, PT. Sicepat Ekspres Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober tahun 2020, untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan akan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.
 
Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi anda para calon karyawan yang tertarik untuk mengembangkan karir anda bersama PT. Sicepat Ekspres Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT. Sicepat Ekspres Indonesia Terbaru 2020



BUDGET & INVENTORY ANALYST

  • Responsible for providing budget data versus actual data each department
  • Monitoring budget and cost realization in making purchase requisition
  • Monitoring stock movement inventory versus General Ledger versus Valuation
  • Responsible for making Ad Hoc Report
Persyaratan
  • Candidate must posses at least Bachelor’s degree in major Accounting/Finance or equivalent
  • At least 2 years of working experience in the related field especially in budgeting
  • Advances skill of Ms. Excel (intermediate formula) and familiar for handling big da’
  • Familiar with accounting report and validating general ledger
  • Have excelent logical thinking and problem solving skill
  • Able to work under minim supervising and have good team work
  • Available to work overtime if needed
  • Placement in Juanda, Jakarta Pusat

COST CONTROL STAFF

  • Responsible for monitoring business cost including operational cost of brances
  • Responsible for analyze data for budget and manpower fluctuation
Persyaratan
  • Candidate must posses at least Diploma’s Degree or Bachelor’s Degree in Accountancy
  • At least 1 year of working experience in the related field is required for this position
  • Proficiency with computer programs, especially in Ms. Excel (Hlookup, Viookup, Pivot, etc)
  • High attention to detail and accurate at numeral operation
  • Have knowledge about cost controfling and cost budgeting
  • Strong analytical thinking and communication skill
  • Placement: Juanda, Jakarta Pusat

HR ENGAGEMENT SUPERVISOR

  • Mengelola proses kepengurusan/teknis rermbursement & klaim biaya karyawan pada pihak terkait
  • Bertanggung jawab menyusun dan mengimplementasikan Corporate Values dalam program suksesi perusahaan
  • Bertanggung jawab pada implementasi strategi dan program kerja yang berkaitan dengan engagement karyawan
  • Bertanggung jawab mengkoordinir agenda yang berkaitan dengan team building perusahaan
  • Mengelola program kesejahteraan untuk karyawan
  • Mengelola program Employer Branding dan Corporate Social Responsibility (CSR)
Persyaratan
  • Pendidikan minimal D3/S1 Semua Jurusan
  • Berpengalaman di bidang employee relation atau yang terbiasa mengelola program Employer Branding dan Corporate Social Responsibility (CSR)
  • Dapat mengoperasikan MS. Office dengan baik, terutama Ms. Excel (IF, Vilookup, Hlookup, Pivot dil)
  • Memiliki berbagai soft skill yang baik diantaranya problem solving, business acumen, continuous improvement dan dapat berkerja dalam team

MOTION GRAPHIC DESIGNER

  • Able to adjust the illustration style
  • Mastering environment and character iflustration
  • Can Create an asset for animation
  • Can work equatly well with all parties
  • Can work under pressure
  • Estimating the time required to complete the work
Persyaratan
  • Minimum Diploma Degree in design graphic/equal
  • Have minimum 2 years in related field
  • Have skills in operating adobe photoshop & adobe illustrator
  • Have skills in operating adobe after effect & adobe premiere
  • Strong skills in ANIMATION is needed
  • Excellent understanding about developing concepts and creative ideas
  • Have OUTSTANDING portfolio is a must
  • Placement in Juanda, jakarta Pusat


Cara Pendaftaran
Nih gaes, bagi yang tertarik bekerja untuk bekerja di PT. Sicepat Ekspres Indonesia tentunya kalian harus persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang dibutuhkan dan disusun secara rapi. Untuk pendaftaran lowongan PT. Sicepat Ekspres Indonesia dapat dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut.

Kirimkan lamaran lengkap anda melalui Email dibawah ini :
recruitment@sicepat.com (posisi 1,2)
recruitment2@sicepat.com (posisi 3,4)
Subject : Posisi yang dilamar

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Fresh Graduate PT. Sicepat Ekspres Indonesia Terupdate"

Berlangganan via Email