Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Fresh Graduate Sicepat Ekspres Indonesia Terupdate

 

 

Lowongan Kerja PT. Sicepat Ekspres Indonesia Terbaru
Lowongan Kerja PT. Sicepat Ekspres Indonesia - Sicepat adalah perusahaan ekspedisi sejak tahun 2004 yang meliputi transportasi udara dan darat. Dengan motto ‘Your Delivery is Our Priority‘, kami berkomitmen menjadi partner terpercaya khususnya bagi bisnis online dan e-commerce di seluruh Indonesia. 

Dengan visi dan misi untuk menjadi yang terbaik dibidangnya. Area kegiatan usaha SiCepat saat ini meliputi transportasi untuk Udara dan Darat. Saat ini kami sudah memiiliki sudah memiliki 15 cabang dan 15 perwakilan yang tersebar di seluruh pelosok nusantara dan akan bertambah seiring dengan pertumbuhan kami. Motto kami adalah Your Delivery is Our Priority, dimana dengan motto ini kami akan berkembang dan maju seiring dengan kepercayaan pelanggan yang kami jaga.

Melalui program rekrutmen ini, PT. Sicepat Ekspres Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember tahun 2020, untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan akan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.
 
Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi anda para calon karyawan yang tertarik untuk mengembangkan karir anda bersama PT. Sicepat Ekspres Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT. Sicepat Ekspres Indonesia Terbaru 2020



STAFF BUSINESS SOLUTION

  • Membantu integrasi project dengan pihak eksternal
  • Maintain dan mengontrol project yang sudah berjalan untuk memastikan kelancaran project
  • Membuat reporting untuk kebutuhan internal terhadap project yang berjalan
  • Membuat inisiatif analisis potential market yang berada di eksternal untuk dikomunikasikan kepada Internal
  • Koordinasi dengan tim internal tertait isu yang terjadi selama proses integrasi berjalan
Persyaratan
  • Latar belakang pendidikan minimal S1 jurusan Administrasi Bisnis/Manajemen/Statistik
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama minimai 1 tahun (lebih disukai di industri logistik). Fresh graduate di perbolehkan melamar
  • Memiiki kompetensi teknis seperti Microsoft Office (Word, Excel, Power Point, Outlook), Project management, dan statistika, memiliki kemampuan bahasa Inggris
  • Good ini communication skill, administration skill, presentation skill, planning skill, problem
  • Penempatan Juanda, Jakarta Pusat

STAFF GA BUILDING

  • Mencari informasi & negosiasi kebutuhan pengadaan kantor sesuai (lokasi, harga, agreement)
  • Membuat penjadwalan rutin dan mengkondisikan perawatan/renovasi/perbaikan bangunan atau gedung
  • Melengkapi fasilitas operational kantor & mengurus kelengkapan surat sewa, perijinan dan asuransi bangunan/gedung
  • Memberikan laporan kinerja dalam ruang lingkup pengelolaan dan perawatan bangunan (building) pada atasan dan pihak terkait
Persyaratan
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • Dapat mengoperasika Ms.Office dengan baik khususnya Ms.Excel
  • Memiliki pengalaman di posisi Staff GA bagian Building dan renovation atau Branding
  • Terbiasa melakukan stock opname
  • Penempatan Jakarta Pusat

STAFF GA WAREHOUSE

  • Menghitung, meninjau, membuat laporan dan menerima pengajuan kebutuhan stok logistik untuk keperluan gudang GA
  • Memastikan stok barang lengkap, melakukan manual stok opn ame, sesuai dengan kartu stok untuk keperluan gudang GA
  • Melakukan penerimaam barang dari pemasok sesuai dengan dokumen pembelian
  • Mempersiapkan logistik untuk dikirimkan bersama dengan jasa sicepat
Persyaratan
  • Pendidikan minimal D3 Semua jurusan
  • Dapat mengoperasikan Ms. Office dengan baik khususnya Ms.Excel
  • Memiliki pengalaman di posisi Staff GA bagian Gudang
  • Terbiasa melakukan stock opname
  • Penempatan Jakarta Pusat

SENIOR STAFF TRAINING & DEVELOPMENT

  • Mengelola aktivitas-aktivitas teknis berkaitan dengan rencana pengembangan (talent & development) SDM sesuai dengan kebutuhan bisnis & organisasi perusahaan
  • Membantu dalam membuat konsep pelaksanaan training
Persyaratan
  • Pendidikan minimal S1 Jurusan Pendidikan/Pelatihan/Komunikasi/sejenisnya
  • Dapat mengoperasikan Ms.Office
  • Memiliki pengalaman kerja sebagai trainer minimal 2 tahun (lebih disukai dari Industri logistik)
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan presentasi yang baik dan memiliki kemampuan dalam Training Need Analys (TNA) serta design materi training
  • Penempatan Jakarta Pusat


Cara Pendaftaran
Nih gaes, bagi yang tertarik bekerja untuk bekerja di PT. Sicepat Ekspres Indonesia tentunya kalian harus persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang dibutuhkan dan disusun secara rapi. Untuk pendaftaran lowongan PT. Sicepat Ekspres Indonesia dapat dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut.

Kirimkan lamaran lengkap anda melalui Email dibawah ini :
Recruitment@sicepat.com
Subjek : Posisi yang dilamar

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Fresh Graduate Sicepat Ekspres Indonesia Terupdate"