Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Tokopedia Terupdate

 

 Lowongan Kerja Tokopedia Terbaru

Lowongan Kerja Tokopedia - Tokopedia merupakan perusahaan perdagangan elektronik atau sering disebut toko daring. Sejak didirikan pada tahun 2009, Tokopedia telah bertransformasi menjadi sebuah unicorn yang berpengaruh tidak hanya di Indonesia tetapi juga di Asia Tenggara.Hingga saat ini, Tokopedia termasuk marketplace yang paling banyak dikunjungi oleh masyarakat Indonesia.

Tokopedia turut mendukung para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan perorangan untuk mengembangkan usaha mereka dengan memasarkan produk secara daring dengan Pemerintah dan pihak-pihak lainnya. Salah satu program kolaborasi yang diinisasi oleh Tokopedia adalah acara tahunan MAKERFEST yang diadakan sejak bulan Maret 2018.

Melalui program rekrutmen lowongan kerja ini, Tokopedia telah kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember tahun 2020, bagi calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan saat ini. Dengan adanya lowongan ini tentunya perusahaan akan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai serta cocok untuk posisi ini.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi anda yang sedang membutuhkan lowongan kerja dan tertarik untuk mengembangkan karir anda bersama Tokopedia dengan persyaratan sebagai berikut.



Lowongan Kerja Tokopedia Terbaru 2020



SERVICE EXCELLENCE ASSOCIATE

  • Maintain and improve the service quality standards by delivering insights (related to service, product, system, and guideline) & managing quality initiatives as part of continuous improvement.
  • Help customer service representatives to improve their performance.
  • Responsible to assess, evaluate, and calibrate the service quality process.
  • Work with internal and external teams to ensure quality standards.
  • Ensure the coaching and refreshment process working properly.
Persyaratan
  • Minimum Bachelor degree from any major (Business, Management, and Psychology is preferable)
  • Strong critical thinking, analytical skills, and problem-solving capabilities.
  • Excellent interpersonal, verbal, and written communication skills
  • Experienced in customer support minimal 2 years or quality assurance related minimal 1 year (has background from telecommunication, banking, or insurance will be a plus)
  • Have sufficient knowledge on total quality management and CRM tools (Point plus if having experience on QA tools)
  • Have experience in partnership is point plus.
  • Great in collaboration, coordination, and monitoring.
  • Attention to detail.


Cara Pendaftaran
Nih gaes, bagi yang tertarik bekerja untuk bekerja di Tokopedia tentunya kalian harus persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang dibutuhkan dan disusun secara rapi. Untuk pendaftaran lowongan Tokopedia dapat dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut.

Kirimkan lamaran lengkap anda melalui link dibawah ini :
DAFTAR

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Tokopedia Terupdate"

Berlangganan via Email