Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Fresh Graduate Staff Administrasi Loka POM Terupdate

Lowongan Kerja BPOM Terbaru
Lowongan Kerja Staff Administrasi Loka POM - Badan Pengawas Obat dan Makanan atau disingkat BPOM adalah sebuah lembaga di Indonesia yang bertugas mengawasi peredaran obat-obatan dan makanan di Indonesia. Fungsi dan tugas badan ini menyerupai fungsi dan tugas Food and Drug Administration (FDA) di Amerika Serikat. 

Fungsi BPOM diantaranya, Pengkajian dan penyusunan kebijakan nasional di bidang pengawasan Obat dan Makanan., Pelaksanaan kebijakan tertentu di bidang pengawasan Obat dan Makanan, Koordinasi kegiatan fungsional dalam pelaksanaan tugas Badan POM, Pemantauan, pemberian bimbingan dan pembinaan terhadap kegiatan instansi pemerintah di bidang pengawasan Obat dan Makanan serta Penyelenggaraan pembinaan dan pelayanan administrasi umum. 

Badan Pengawasan Obat dan Makanan sekarang merupakan Lembaga Pemerintah Non Departemen. Berdasarkan Keputusan Presiden No. 103 tahun 2000 dan telah mengalami perubahan melalui Keputusan Presiden No. 166 tahun 2003.

Melalui program rekrutmen ini, BPOM kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret tahun 2021, untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan akan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi anda para calon karyawan yang tertarik untuk mengembangkan karir anda bersama BPOM dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Staff Administrasi Loka POM Terbaru 2021



STAFF ADMINISTRASI UMUM

Tenaga Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN)

Persyaratan
  • Warga Negara Indonesia
  • Tidak akan menuntut diangkat menjadi PNS/ASN
  • Berkelakuan baik dan sehat jasmani dan rohani
  • Berintegritas, disiplin, dan mempunyai komitmen kuat
  • Bersedia untuk bekerja lembur
  • Mampu mengoperasikan komputer, minimal Ms.Office
Persyaratan Khusus
  • Diutamakan berdomisili diwilayah Kabupaten/Kota Kediri
  • Pria/Wanita usia maksimal 27 tahun
  • Minimal S1 Ekonomi/S1 Administrasi/S1 Akuntansi
  • IPK minimal 2,75 (untuk PTN) atau 3,00 (untuk PTS)
Menyampaikan berkas lamaran meliputi
  • Surat Lamaran diajukan kepada Kepala Loka POM di Kabupaten Kediri
  • Daftar Riwayat Hidup (Curriculum Vitae/CV)
  • Scan KTP
  • Scan Ijazah dan Transkip Nilai
  • Scan SKCK yang masih berlaku sebanyak 1 (satu) lembar
  • Scan Surat Pengalaman Kerja sebanyak 1 lembar (jika ada)
  • Pas foto berwarna ukuran 4x6

Cara Pendaftaran
Nih gaes, bagi yang tertarik bekerja untuk bekerja di BPOM kalian harus persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang dibutuhkan dan disusun secara rapi. Untuk pendaftaran lowongan BPOM dapat dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut.

Kirimkan lamaran lengkap anda melalui link dibawah ini :
Pendaftaran Paling Lambat 27 Maret 2021

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Fresh Graduate Staff Administrasi Loka POM Terupdate"